PENGALAMAN NULIS DI BLOG

PENGALAMAN NULIS DI BLOG



Bingung mau nulis apa di blog
 
yaa itulah yang ada dipikiranku saat pertama kali belajar menjadi blogger, dipikiran sih sudah ada gambaran mau seperti apa dan mau di isi apa saja blog-nya.

eehhh pas udah didepan laptop.....
Ambyar deh tuh semua gambaran yang ada di otak.

Saking bingungnya sampe berjam-jam tuh laptop aku anggurin.
yaa awalnya sih udah ngetik eehh di hapus lagi.... dan itu berulang kali sampe-sampe aku merasa "kok mau nulis aja susahnya minta ampun yaa". Kayak ujian matematika aja pikirku hehehe...
 
Naah akhirnya, aku tulis aja deh apa yang menurutku menarik dan bermanfaat baik buat aku maupun buat orang lain.

Karena kadang kita itu menyepelekan sesuatu padahal kita sendiri belum mencobanya yaa begitulah manusia macam aku gini hehehe

aku dulu juga berpikir 

"alaah cuma nulis apa sih susahnya?"
 
Pas nyobaa ya Allah susahnya minta ampun ternyata (sok sok an gampangin sih)
lama kelamaan aku terus nyoba menulis, dari yang awal mula tulisan acak adul sampai sekarang yang masih juga belum bener sih, tapi aku tetep enggak pantang menyerah buat nyoba terus. Akhirnya sekarang udah agak lumayan (agak loo yaa agak).
Terus aku coba deh buat tulisan ini, yaa semoga aja bermanfaat yaah.
 
 
 







Wadah Ngobrol Sebuah konten yang bertujuan sebagai wadah untuk membahas dan berbagi tentang tips kesehatan, pengalaman penulis, Motivasi dari penulis, dan beberapa puisi karya penulis

Belum ada Komentar untuk "PENGALAMAN NULIS DI BLOG"

Posting Komentar

Hallo sobat ngobrol, silahkan berkomentar yang baik, supaya dapat membawa kebaikan juga buat kamu. Terima Kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel