TERPERANGKAP

TERPERANGKAP



Seolah hanya ada dirimu dalam pikiran, benak dan hatiku yang semakin membuat hatiku sulit untuk melangkah

Ingin segera menjauh, jauh yang benar-benar tak dapat berjumpa maupun dijumpai olehmu.

Hanya bersama dengan orang-orang yang ada di masa depanku bukan masa laluku.

Meski tanpa dipungkiri masa lalu berpengaruh besar agar aku tak terjatuh pada lubang yang sama.

Namun aku berharap benar-benar tak ingin bertemu denganmu lagi meski itu hanya sebuah kebetulan saja.

Semakin lama aku disini semakin aku terperangkap, ayolah pikiranmu tak sesempit itu pikirku.

Namun ternyata begitu payah untuk keluar dari semua ini.

Namun aku ingin terus melawan agar nanti aku mulai terbiasa sendiri.

Wadah Ngobrol Sebuah konten yang bertujuan sebagai wadah untuk membahas dan berbagi tentang tips kesehatan, pengalaman penulis, Motivasi dari penulis, dan beberapa puisi karya penulis

Belum ada Komentar untuk "TERPERANGKAP"

Posting Komentar

Hallo sobat ngobrol, silahkan berkomentar yang baik, supaya dapat membawa kebaikan juga buat kamu. Terima Kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel